Visi dan Misi

Visi

Menjadi perguruan tinggi pendidikan guru yang unggul, mandiri dan religius serta berdaya saing di kawasan Asia Tenggara pada tahun 2033.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan profesional guru yang unggul dan berkualitas sesuai dengan bidang keilmuan dan keahlian.
  2. Mengembangkan budaya meneliti dan mempublikasikan hasil penelitian untuk kepentingan di bidang pendidikan sebagai upaya peningkatkan daya saing dalam kehidupan di masyarakat.
  3. Menyelenggarakan layanan pengabdian kepada masyarakat secara mandiri sesuai kebutuhan masyarakat.
  4. Meningkatkan kapasitas kelembagaan yang profesional melalui kerjasama dengan seluruh stakeholder.
  5. Menerapkan dan menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan dalam mengembangkan pendidikan, penelitian maupun pengabdian di masyarakat.

Tujuan

  1. Menghasilkan tenaga pendidik yang unggul, mandiri dan religius dalam bidang pendidikan sesuai dengan keilmuan dan keahliannya.
  2. Mempersiapkan tenaga pendidik yang menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan dalam menjalankan tugas di masyarkat.
  3. Menghasilkan karya ilmiah yang bermutu dan bermanfaat dalam meningkatkan daya saing untuk kepentingan pendidikan dan masyarakat.
  4. Menghasilkan program tepat guna di bidang kependidikan untuk menciptakan masyarakat yang mandiri dan berdaya saing.
  5. Menjadi perguruan tinggi pendidikan guru yang profesional dan terpercaya.
  6. Membangun penguatan jaringan kerjasama dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat dengan berbagai pihak.
 BBG  NEWS Pelaksanaan Maba 2020 BBG Sukses, Tetap Taati Protokol Kesehatan Sampai Hari Terakhir BBG  NEWS Arifantaya, Alumni PENBI BBG yang Sukses Berwirausaha dengan Produk Jelynya BBG  NEWS Lagi, Dosen Bergelar Doktor Makin Bertambah di Kampus BBG BBG  NEWS Dua Mahasiswa BBG Yang Tergabung dalam Klub Persiraja akan berlaga pada Liga I Indonesia BBG  NEWS Maba 2020: Generasi Baru Pewaris Prestasi BBG BBG  NEWS Ikut Sosialisasi PLP, Mahasiswa BBG Patuhi Protokol Kesehatan BBG  NEWS Sambutan Maba 2020: Mahasiswa BBG Bisa Berwirausaha Sambil Kuliah BBG  NEWS Sambutan Maba BBG Secara Virtual. Tetap Patuhi Protokol Kesehatan BBG  NEWS Kepala Sekolah Banda Aceh & Aceh Besar Ikut Sosialiasi Asistensi Mengajar di BBG, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan BBG  NEWS Dosen BBG Ikut Workshop Finalisasi Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka BBG  NEWS Pelaksanaan Maba 2020 BBG Sukses, Tetap Taati Protokol Kesehatan Sampai Hari Terakhir BBG  NEWS Arifantaya, Alumni PENBI BBG yang Sukses Berwirausaha dengan Produk Jelynya BBG  NEWS Lagi, Dosen Bergelar Doktor Makin Bertambah di Kampus BBG BBG  NEWS Dua Mahasiswa BBG Yang Tergabung dalam Klub Persiraja akan berlaga pada Liga I Indonesia BBG  NEWS Maba 2020: Generasi Baru Pewaris Prestasi BBG BBG  NEWS Ikut Sosialisasi PLP, Mahasiswa BBG Patuhi Protokol Kesehatan BBG  NEWS Sambutan Maba 2020: Mahasiswa BBG Bisa Berwirausaha Sambil Kuliah BBG  NEWS Sambutan Maba BBG Secara Virtual. Tetap Patuhi Protokol Kesehatan BBG  NEWS Kepala Sekolah Banda Aceh & Aceh Besar Ikut Sosialiasi Asistensi Mengajar di BBG, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan BBG  NEWS Dosen BBG Ikut Workshop Finalisasi Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka BBG  NEWS Pelaksanaan Maba 2020 BBG Sukses, Tetap Taati Protokol Kesehatan Sampai Hari Terakhir BBG  NEWS Arifantaya, Alumni PENBI BBG yang Sukses Berwirausaha dengan Produk Jelynya BBG  NEWS Lagi, Dosen Bergelar Doktor Makin Bertambah di Kampus BBG BBG  NEWS Dua Mahasiswa BBG Yang Tergabung dalam Klub Persiraja akan berlaga pada Liga I Indonesia BBG  NEWS Maba 2020: Generasi Baru Pewaris Prestasi BBG BBG  NEWS Ikut Sosialisasi PLP, Mahasiswa BBG Patuhi Protokol Kesehatan BBG  NEWS Sambutan Maba 2020: Mahasiswa BBG Bisa Berwirausaha Sambil Kuliah BBG  NEWS Sambutan Maba BBG Secara Virtual. Tetap Patuhi Protokol Kesehatan BBG  NEWS Kepala Sekolah Banda Aceh & Aceh Besar Ikut Sosialiasi Asistensi Mengajar di BBG, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan BBG  NEWS Dosen BBG Ikut Workshop Finalisasi Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka