Terms of Use

Syarat dan Ketentuan Penggunaan

Terakhir Diperbarui pada: 21 Mei 2023

Selamat datang di situs web STKIP Getse, https://www.stkipgetsempena.ac.id/ (“Situs”). Harap membaca dengan cermat Syarat dan Ketentuan (“Syarat”) ini sebelum menggunakan Situs kami. Syarat ini berlaku bagi semua pengunjung, pengguna, dan lainnya yang mengakses atau menggunakan Situs.

1. Informasi Situs

Situs ini dioperasikan oleh Getse Service Division. Kami dapat dihubungi melalui email di [email protected] untuk pertanyaan atau masalah terkait Situs ini.

2. Konten

Konten pada situs web ini mencakup berbagai topik termasuk tips, tutorial, islam, pendidikan, politik, kesehatan dan gaya hidup. Konten ini disediakan hanya untuk tujuan informasi dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti saran profesional.

3. Google AdSense

Situs ini menggunakan Google AdSense, layanan yang disediakan oleh Google untuk menyertakan iklan. Google menggunakan cookies untuk membantu menayangkan iklan yang relevan dengan pengguna. Google dapat berbagi informasi yang dikumpulkan dengan pihak ketiga. Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui penggunaan cookie oleh Google.

4. Penggunaan Situs

Dengan mengakses atau menggunakan Situs ini, Anda menyetujui untuk mematuhi Syarat ini dan semua hukum dan peraturan yang berlaku. Jika Anda tidak menyetujui Syarat ini, Anda tidak diperbolehkan menggunakan atau mengakses Situs ini.

5. Perubahan pada Syarat ini

Kami berhak, atas kebijakan kami sendiri, untuk memperbarui, mengubah atau mengganti bagian apa pun dari Syarat ini dengan memposting perubahan dan perubahan tersebut berlaku segera setelah diposting di Situs ini.

6. Hubungi Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Syarat ini, harap hubungi kami di [email protected].

Dengan menggunakan Situs ini, Anda mengakui bahwa Anda telah membaca, memahami, dan menyetujui untuk terikat oleh semua syarat dan ketentuan ini.