Wali Kota Banda Aceh : Suatu Kebanggaan Bertemu Mahasiswa STKIP BBG

BANDA ACEH, BBG NEWS—“Suatu kebanggaan  bisa bertemu dengan mahasiswa STKIP BBG. Walau ini kunjungan perdana , namun Bunda  sangat senang melihat mahasiswa yang sangat antusias apalagi ketika Ibu Ketua mengatakan bahwa foto saya sudah banyak tersebar di kampus ini,”ujar Wali kota Banda Aceh IIliza Saaduddin Djamal yang disambut senyum ramah mahasiswa. Hal tersebut disampaikan wali kota saat menyampaikan tausiah pada acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BBG. Kegiatan yang bertema “Menjadikan Kampus STKIP BBG Bernuansa Islami dan Berjiwa Religius” berlangsung di halaman gedung kampus setempat, Kamis (15/6).

Dalam tausiahnya, IIIiza Saaduddin mengangkat topik tentang memuliakan bulan Ramadan dengan menghafal Al Quran. Beliau berharap akan banyak lahir hafizd dan hafizdah terutama dari kampus STKIP BBG di bulan berkah ini. “Menjadi orang yang memahami dan mengamalkan kitab suci Al Quran sudah sangat baik, apalagi menjadi seorang penghafal  dan mengajarkan bacaan Al Quran kepada orang lain tentu sangat luar biasa sekali,”ujarnya.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Banda Aceh yang ditengah kesibukannya masih meluangkan waktu untuk berkunjung, memberi tausiah, dan buka puasa bersama. Beliau berharap mahasiswa dapat mengambil pelajaran dari nasihat yang disampaikan oleh walikota. “Kami sangat senang sekali, antara percaya dan tidak ketika mahasiswa menyampaikan bahwa Ibu IIIliza akan hadir pada acara buka puasa bersama. Alhamdulillah, ternyata Ibu Wali Kota bersedia hadir,”ujarnya.

Wakil Ketua BEM Munzir berharap Wali kota Banda Aceh IIliza Saaduddin Djamal bisa memberikan motivasi dan pencerahan bagi mahasiswa. Ia juga berharap beliau bisa mendukung setiap program kampus terutama pengembangan kreativitas seni. Sementara itu, Ketua Panitia Ariswansa berharap kegiatan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antarmahasiswa dan BEM  STKIP BBG terutama pada momentum bulan penuh berkah ini.

Selain  tausiah dan buka puasa bersama juga ada agenda pemberian santunan kepada anak yatim. Turut hadir Pembantu Ketua II Aulia Afridzal, M.Si, Ketua Unit PPL dan Michro Teaching Drs. Musdiani, M.Pd., Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Sri Wahyuni, M.Pd. dan Dr. Khadijah, M.Pd.

 BBG  NEWS Dosen STKIP BBG Adakan Banchmarking ke UMA BBG  NEWS Satu Langkah Kecil Menembus Amabaan BBG  NEWS STKIP BBG Adakan Pelatihan Penulisan Proposal Penelitian BBG  NEWS Bapomi Aceh Serahkan Bonus untuk Atlet STKIP BBG BBG  NEWS Pengaruh Pendidikan Islam Terhadap Karakter Anak BBG  NEWS Kanal, Pagelaran Tahunan Prodi PBSID STKIP BBG BBG  NEWS Kampung Aneh, Sejarah Kampung di Aceh yang Difiksikan BBG  NEWS Mahasiswa PBSID STKIP BBG Adakan Kanal BBG  NEWS Siswa di Pelosok Bisa Jangkau Pendidikan Tinggi yang Berkualitas BBG  NEWS Video: Keunggulan Kampus STKIP BBG BBG  NEWS Dosen STKIP BBG Adakan Banchmarking ke UMA BBG  NEWS Satu Langkah Kecil Menembus Amabaan BBG  NEWS STKIP BBG Adakan Pelatihan Penulisan Proposal Penelitian BBG  NEWS Bapomi Aceh Serahkan Bonus untuk Atlet STKIP BBG BBG  NEWS Pengaruh Pendidikan Islam Terhadap Karakter Anak BBG  NEWS Kanal, Pagelaran Tahunan Prodi PBSID STKIP BBG BBG  NEWS Kampung Aneh, Sejarah Kampung di Aceh yang Difiksikan BBG  NEWS Mahasiswa PBSID STKIP BBG Adakan Kanal BBG  NEWS Siswa di Pelosok Bisa Jangkau Pendidikan Tinggi yang Berkualitas BBG  NEWS Video: Keunggulan Kampus STKIP BBG BBG  NEWS Dosen STKIP BBG Adakan Banchmarking ke UMA BBG  NEWS Satu Langkah Kecil Menembus Amabaan BBG  NEWS STKIP BBG Adakan Pelatihan Penulisan Proposal Penelitian BBG  NEWS Bapomi Aceh Serahkan Bonus untuk Atlet STKIP BBG BBG  NEWS Pengaruh Pendidikan Islam Terhadap Karakter Anak BBG  NEWS Kanal, Pagelaran Tahunan Prodi PBSID STKIP BBG BBG  NEWS Kampung Aneh, Sejarah Kampung di Aceh yang Difiksikan BBG  NEWS Mahasiswa PBSID STKIP BBG Adakan Kanal BBG  NEWS Siswa di Pelosok Bisa Jangkau Pendidikan Tinggi yang Berkualitas BBG  NEWS Video: Keunggulan Kampus STKIP BBG