STKIP BBG Kian Gemilang

BANDA ACEH, BBG NEWS—Jika kamu pernah melewati Jembatan Lamnyong Banda Aceh maka akan tampak dari kejauhan, sebuah gedung kuning yang tinggi menjulang. Sementara di depannya terdapat hamparan Krueng Aceh, jernih dan indah.  Kualitas kampusnya  tersohor megah. Sudah banyak prestasi yang diukir mahasiswa baik tingkat lokal dan nasional. Sementara itu,  semua Prodi di lingkungan STKIP BBG semua sudah terakeditasi. Bahkan bisa dikatakan bahwa STKIP BBG merupakan satu-satunya sekolah tinggi yang semua Prodi  terakreditasi dengan nilai B.

Hal inilah yang membuat kampus ini banyak peminat. Kamis (10/8) peserta seleksi mahasiswa baru STKIP BBG mengikuti tes tulis dan wawancara dengan tekun dan serius. Tampak sekali mereka berusaha dengan giat dan semangat supaya bisa lulus di sekolah tinggi swasta terbaik di Aceh ini. Pantauan BBG News, ruang ujian terlihat penuh.

Laksmi, seorang calon mahasiswa asal Simeuleu sangat berharap bisa lulus di kampus STKIP BBG. “Saya mendengar dari kakak-kakak leting bahwa kampus ini banyak menghasilkan mahasiswa berprestasi. Tentu saja hasil didikan dosen yang profesional. Saya ingin seperti mereka,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Sipenmaru Musdiani menyatakan bahwa banyak sekali peserta yang mengikuti tes seleksi gelombang IV. “Banyaknya peminat ini tentu saja karena mutu kampus yang terus meningkat. Selain itu, juga  peran tim Sipenmaru yang terus melakukan promosi dan sosialisasi kampus,”ujarnya.

 BBG  NEWS Prestasi Gemilang Atlet STKIP BBG di Pomnas 2017 BBG  NEWS Mahasiswa STKIP BBG Masuk Enam Atlet Perpani Kota Banda Aceh BBG  NEWS Malas Menulis, Kemelut Dunia Akademisi di Indonesia BBG  NEWS Prodi Penjaskesrek STKIP BBG Adakan Senam Jumat BBG  NEWS Ada Atlet STKIP BBG yang Tergabung dalam Kontingen Bapomi Aceh BBG  NEWS Sosiolog: Perguruan Tinggi Harus Utamakan Kualitas BBG  NEWS Kabar Gembira, Trans Koetaradja Layani Transportasi Mahasiswa STKIP BBG BBG  NEWS Optimis, Atlet STKIP BBG Mampu Mengukir Prestasi di Pomnas BBG  NEWS Harapan Prestasi di Tangan Generasi Baru BBG  NEWS Optimis, Mahasiswa Mandiri Mampu Menghadapi Tantangan Kuliah BBG  NEWS Prestasi Gemilang Atlet STKIP BBG di Pomnas 2017 BBG  NEWS Mahasiswa STKIP BBG Masuk Enam Atlet Perpani Kota Banda Aceh BBG  NEWS Malas Menulis, Kemelut Dunia Akademisi di Indonesia BBG  NEWS Prodi Penjaskesrek STKIP BBG Adakan Senam Jumat BBG  NEWS Ada Atlet STKIP BBG yang Tergabung dalam Kontingen Bapomi Aceh BBG  NEWS Sosiolog: Perguruan Tinggi Harus Utamakan Kualitas BBG  NEWS Kabar Gembira, Trans Koetaradja Layani Transportasi Mahasiswa STKIP BBG BBG  NEWS Optimis, Atlet STKIP BBG Mampu Mengukir Prestasi di Pomnas BBG  NEWS Harapan Prestasi di Tangan Generasi Baru BBG  NEWS Optimis, Mahasiswa Mandiri Mampu Menghadapi Tantangan Kuliah BBG  NEWS Prestasi Gemilang Atlet STKIP BBG di Pomnas 2017 BBG  NEWS Mahasiswa STKIP BBG Masuk Enam Atlet Perpani Kota Banda Aceh BBG  NEWS Malas Menulis, Kemelut Dunia Akademisi di Indonesia BBG  NEWS Prodi Penjaskesrek STKIP BBG Adakan Senam Jumat BBG  NEWS Ada Atlet STKIP BBG yang Tergabung dalam Kontingen Bapomi Aceh BBG  NEWS Sosiolog: Perguruan Tinggi Harus Utamakan Kualitas BBG  NEWS Kabar Gembira, Trans Koetaradja Layani Transportasi Mahasiswa STKIP BBG BBG  NEWS Optimis, Atlet STKIP BBG Mampu Mengukir Prestasi di Pomnas BBG  NEWS Harapan Prestasi di Tangan Generasi Baru BBG  NEWS Optimis, Mahasiswa Mandiri Mampu Menghadapi Tantangan Kuliah