STKIP BBG Juara I Lomba Gerak Jalan HUT RI

BANDA ACEH, BBG NEWS—STKIP BBG  meraih Juara I Lomba Gerak Jalan 45 Km Tingkat Instansi yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Aceh dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73. Juara II diraih oleh Dinas Perhubungan Aceh, Juara III diraih oleh Dinas Pendidikan Aceh, dan Juara IV diraih oleh Dinas Arsip dan Perpustakaan Aceh.

Didi Yudha Pranata, Ketua Tim Gerak Jalan STKIP BBG menyatakan bahwa tim kampusnya berjumlah 50 orang yang terdiri dari dosen dan mahasiswa. Ia menambahkan bahwa STKIP BBG selalu mengikuti lomba gerak jalan HUT RI yang diadakan Dispora Aceh tiap tahun. Alhamdulillah sudah dua tahun STKIP BBG meraih juara. Prestasi yang diraih ini adalah berkat kegigihan anggota tim. Prestasi ini juga menjadi bukti bahwa STKIP BBG mampu mewarisi juara Gerak Jalan HUT RI sekaligus  mewarisi semangat 45 perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia puluhan tahun silam.

Zikrurahmat, M.Pd. pembina olahraga STKIP BBG  menyampaikan terima kasih kepada peserta yang sangat gigih dan tangguh. “Saya salut terhadap kegigihan peserta gerak jalan 45 kilometer. Terima kasih juga kepada Ketua STKIP BBG  dan Wakil Ketua yang telah memberi dukungan moral dan material. Alhamdulillah dengan kekompakan kita, STKIP BBG bisa terus mengukir prestasi.

Sementara itu, Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si mengapresiasi tim Gerak Jalan kampus setempat yang telah berhasil meraih juara I. Keberhasilan ini tidak lepas dari kekompakan dan usaha yang gigih dari tim. Kekompakan dalam bingkai kebersamaan memang telah menjadi budaya di STKIP BBG sehingga apapun menjadi mudah untuk diraih.

‘Terima kasih kepada pembina dan tim yang berusaha dengan maksimal sehingga mampu menuai hasil yang memuaskan. Semoga prestasi ini berdampak baik bagi peningkatan mutu kampus,”ujarnya.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, lomba gerak jalan yang diikuti oleh puluhan tim dari intansi pemerintah/swasta, TNI/Polri, dan sekolah di Banda Aceh berlangsung pada 11 Agustus 2018 dengan rute Masjid Raya Baiturahman, Simpang Lima, Kantor Gubernur, Jembatan Pango, Lueng Bata, Jln. Teuku Umar, Jln. Teuku Abdurrahman, Ulee Lhee, Jln. Iskandar Muda. Sementara itu, hadiah akan diberikan pada upacara Hari Olahraga Nasional pada 14 September 2018 di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

 BBG  NEWS Sister, Wadah Informasi Pengembangan Karier Dosen BBG  NEWS Upacara Perdana Semester Ganjil 2018/2019 Berlangsung Sukses BBG  NEWS Atlet STKIP BBG Raih Medali Kejurnas Panglima TNI BBG  NEWS Peusijuk dan Unjuk Kreativitas Warnai Penutupan SAMBA 2018 BBG  NEWS SAMBA 2018: Jalan Santai, Semangat Kebersamaan Generasi Penerus Bangsa BBG  NEWS SAMBA 2018: UKM Seni Sastra BBG  NEWS SAMBA 2018: UKM Seni Tari BBG  NEWS SAMBA 2018: UKM Olahraga BBG  NEWS SAMBA 2018: Kelompok Ilmiah Getsempena BBG  NEWS SAMBA 2018: English Club BBG  NEWS Sister, Wadah Informasi Pengembangan Karier Dosen BBG  NEWS Upacara Perdana Semester Ganjil 2018/2019 Berlangsung Sukses BBG  NEWS Atlet STKIP BBG Raih Medali Kejurnas Panglima TNI BBG  NEWS Peusijuk dan Unjuk Kreativitas Warnai Penutupan SAMBA 2018 BBG  NEWS SAMBA 2018: Jalan Santai, Semangat Kebersamaan Generasi Penerus Bangsa BBG  NEWS SAMBA 2018: UKM Seni Sastra BBG  NEWS SAMBA 2018: UKM Seni Tari BBG  NEWS SAMBA 2018: UKM Olahraga BBG  NEWS SAMBA 2018: Kelompok Ilmiah Getsempena BBG  NEWS SAMBA 2018: English Club BBG  NEWS Sister, Wadah Informasi Pengembangan Karier Dosen BBG  NEWS Upacara Perdana Semester Ganjil 2018/2019 Berlangsung Sukses BBG  NEWS Atlet STKIP BBG Raih Medali Kejurnas Panglima TNI BBG  NEWS Peusijuk dan Unjuk Kreativitas Warnai Penutupan SAMBA 2018 BBG  NEWS SAMBA 2018: Jalan Santai, Semangat Kebersamaan Generasi Penerus Bangsa BBG  NEWS SAMBA 2018: UKM Seni Sastra BBG  NEWS SAMBA 2018: UKM Seni Tari BBG  NEWS SAMBA 2018: UKM Olahraga BBG  NEWS SAMBA 2018: Kelompok Ilmiah Getsempena BBG  NEWS SAMBA 2018: English Club