Muhammad Rizky, Harumkan STKIP BBG di Kancah Sepak Bola Indonesia

BANDA ACEH, BBG NEWS—Walau masih muda, namun karier Muhammad Rizky, mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi STKIP BBG tidak bisa diremehkan. Namanya sekarang melejit dalam ranah olahraga Indonesia. Pemuda asa Bayeun, Langsa, Aceh Timur ini pertama meniti karier di Persiraja tahun 2016.

“Setelah kurang lebih satu musim  berada di tim tersebut saya bergabung dengan tim Persatuan Sepak Bola Langsa (PSBL) pada tahun 2017. Tidak sampai satu musim , saya lalu mendapat ajakan lagi untuk bergabung pada Liga I Borneo FC”ujar Rizky

Karier pemuda tampan ini terus melejit bagai roket. Tawaran demi tawaran terus mengalir. Puncaknya,  Tahun 2018, Rizky mendapat ajakan dari mantan asiten pelatih di Borneo FC untuk bergabung di Persatuan Sepak Bola Kerawang (Persika). Ia dikontrak selama satu musim.

“Alhamdulillah tim Persika meraih juara II Piala Presiden Persiraja. Ini tentu sangat mengejutkan. Karena kami baru melakukan ujicoba dengan tim lain,”tambahnya.

Sekarang, Muhammad Rizki kembali dipanggil untuk memperkuat skuad Persika pada Kompetisi Liga 2 Indonesia yang akan berlangsung 1 Maret-28 November 2018. “Doakan supaya tim saya menang. Kemenangan nantinya akan saya persembahkan untuk kampus STKIP BBG tercinta,”ujarnya.

Zikrurrahmat, M.Pd., Ketua Prodi Penjaskesrek memohon doa dan dukungan civitas akademika STKIP BBG supaya Rizky dan timnya menang. Ini merupakan hal yang luar biasa. Rizky telah membawa nama STKIP BBG dalam ranah sepak bola Indonesia,”ujarnya.

 BBG  NEWS Peusijuk Mahasiswa Baru Penjaskesrek: Kebersamaan Adalah Pilar Penting BBG  NEWS Launching Buku Struktur Aljabar: Mahasiswa Pendidikan Matematika STKIP BBG Sangat Antusias BBG  NEWS Algi Utama Terpilih Sebagai Ketua HMP PBSID BBG  NEWS Video: Ini Baru Namanya Senam Ceria dan Kompak STKIP BBG BBG  NEWS Dosen PGSD STKIP BBG Raih Penghargaan Poster Terbaik Seminar Hasil PDP BBG  NEWS Video: Kegiatan Pengajian LDK STKIP BBG BBG  NEWS Mahasiswa PBI STKIP BBG Raih Perunggu Cabor Muay Thai BBG  NEWS Unsyiah Rektor Cup, Mahasiswa STKIP BBG Raih Juara II Bulu Tangkis BBG  NEWS Keren, Permainan Jumat Kreasi PBSID STKIP BBG BBG  NEWS Hamdani Chamsyah, Pemeran Teuku Umar dalam Drama Kolosal Tjoet Njak Dhien BBG  NEWS Peusijuk Mahasiswa Baru Penjaskesrek: Kebersamaan Adalah Pilar Penting BBG  NEWS Launching Buku Struktur Aljabar: Mahasiswa Pendidikan Matematika STKIP BBG Sangat Antusias BBG  NEWS Algi Utama Terpilih Sebagai Ketua HMP PBSID BBG  NEWS Video: Ini Baru Namanya Senam Ceria dan Kompak STKIP BBG BBG  NEWS Dosen PGSD STKIP BBG Raih Penghargaan Poster Terbaik Seminar Hasil PDP BBG  NEWS Video: Kegiatan Pengajian LDK STKIP BBG BBG  NEWS Mahasiswa PBI STKIP BBG Raih Perunggu Cabor Muay Thai BBG  NEWS Unsyiah Rektor Cup, Mahasiswa STKIP BBG Raih Juara II Bulu Tangkis BBG  NEWS Keren, Permainan Jumat Kreasi PBSID STKIP BBG BBG  NEWS Hamdani Chamsyah, Pemeran Teuku Umar dalam Drama Kolosal Tjoet Njak Dhien BBG  NEWS Peusijuk Mahasiswa Baru Penjaskesrek: Kebersamaan Adalah Pilar Penting BBG  NEWS Launching Buku Struktur Aljabar: Mahasiswa Pendidikan Matematika STKIP BBG Sangat Antusias BBG  NEWS Algi Utama Terpilih Sebagai Ketua HMP PBSID BBG  NEWS Video: Ini Baru Namanya Senam Ceria dan Kompak STKIP BBG BBG  NEWS Dosen PGSD STKIP BBG Raih Penghargaan Poster Terbaik Seminar Hasil PDP BBG  NEWS Video: Kegiatan Pengajian LDK STKIP BBG BBG  NEWS Mahasiswa PBI STKIP BBG Raih Perunggu Cabor Muay Thai BBG  NEWS Unsyiah Rektor Cup, Mahasiswa STKIP BBG Raih Juara II Bulu Tangkis BBG  NEWS Keren, Permainan Jumat Kreasi PBSID STKIP BBG BBG  NEWS Hamdani Chamsyah, Pemeran Teuku Umar dalam Drama Kolosal Tjoet Njak Dhien