Atlet STKIP BBG Raih Medali Lagi pada Ajang Prapora

BANDA ACEH, BBG NEWS—Mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi STKIP BBG raih perunggu pada perlombaan Tarung Derajat Prapora. Kedua atlet tersebut yakni Yuli Wulandari raih perunggu Kelas 45-50 sedangkan  Ifra Muawal Kelas 70-75. Kegiatan berlangsung di Gedung Serbaguna Stadion Lhoong Raya Banda Aceh, Minggu (3/12).

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si menyatakan selamat kepada sang atlet yang telah menyumbangkan medali  ke sekian kalinya untuk kampus tercinta. “Alhamdulilah terus berjaya BBG. Selamat kepada anak-anak kami. Kalian adalah corongnya kampus STKIP BBG dalam menuju kejayaan,”ujar beliau saat dikonfirmasi BBG News melalui WhatsApp.

Zikrrurahmat, Ketua Prodi Penjaskesrek STKIP BBG menyatakan bahwa kemenangan yang diperoleh merupakan hasil usaha dan strategi yang matang dari atlet kita. Hal tersebut tidak lepas dari peran pelatih yang telah membimbing dan memotivasi dengan baik. “Sudah cukup banyak medali yang diraih pada ajang Prapora. Sungguh suatu hal yang luar biasa. Ini berdampak besar pada peningkatan mutu kampus STKIP BBG,”ujarnya.

“Sungguh tidak menyangka bahwa kami bisa meraih juara pada ajang Prapora. Pertarungan ini sangat dramatis. Pada detik-detik yang menegangkan kemenangan akhirnya berpihak kepada kita. Kami bangga bisa mempersembahkan medali kepada kampus tercinta,”ujar Wulan.(hen)

 BBG  NEWS Peusijuk Mahasiswa Baru Penjaskesrek: Kebersamaan Adalah Pilar Penting BBG  NEWS Launching Buku Struktur Aljabar: Mahasiswa Pendidikan Matematika STKIP BBG Sangat Antusias BBG  NEWS Algi Utama Terpilih Sebagai Ketua HMP PBSID BBG  NEWS Video: Ini Baru Namanya Senam Ceria dan Kompak STKIP BBG BBG  NEWS Dosen PGSD STKIP BBG Raih Penghargaan Poster Terbaik Seminar Hasil PDP BBG  NEWS Video: Kegiatan Pengajian LDK STKIP BBG BBG  NEWS Mahasiswa PBI STKIP BBG Raih Perunggu Cabor Muay Thai BBG  NEWS Unsyiah Rektor Cup, Mahasiswa STKIP BBG Raih Juara II Bulu Tangkis BBG  NEWS Keren, Permainan Jumat Kreasi PBSID STKIP BBG BBG  NEWS Hamdani Chamsyah, Pemeran Teuku Umar dalam Drama Kolosal Tjoet Njak Dhien BBG  NEWS Peusijuk Mahasiswa Baru Penjaskesrek: Kebersamaan Adalah Pilar Penting BBG  NEWS Launching Buku Struktur Aljabar: Mahasiswa Pendidikan Matematika STKIP BBG Sangat Antusias BBG  NEWS Algi Utama Terpilih Sebagai Ketua HMP PBSID BBG  NEWS Video: Ini Baru Namanya Senam Ceria dan Kompak STKIP BBG BBG  NEWS Dosen PGSD STKIP BBG Raih Penghargaan Poster Terbaik Seminar Hasil PDP BBG  NEWS Video: Kegiatan Pengajian LDK STKIP BBG BBG  NEWS Mahasiswa PBI STKIP BBG Raih Perunggu Cabor Muay Thai BBG  NEWS Unsyiah Rektor Cup, Mahasiswa STKIP BBG Raih Juara II Bulu Tangkis BBG  NEWS Keren, Permainan Jumat Kreasi PBSID STKIP BBG BBG  NEWS Hamdani Chamsyah, Pemeran Teuku Umar dalam Drama Kolosal Tjoet Njak Dhien BBG  NEWS Peusijuk Mahasiswa Baru Penjaskesrek: Kebersamaan Adalah Pilar Penting BBG  NEWS Launching Buku Struktur Aljabar: Mahasiswa Pendidikan Matematika STKIP BBG Sangat Antusias BBG  NEWS Algi Utama Terpilih Sebagai Ketua HMP PBSID BBG  NEWS Video: Ini Baru Namanya Senam Ceria dan Kompak STKIP BBG BBG  NEWS Dosen PGSD STKIP BBG Raih Penghargaan Poster Terbaik Seminar Hasil PDP BBG  NEWS Video: Kegiatan Pengajian LDK STKIP BBG BBG  NEWS Mahasiswa PBI STKIP BBG Raih Perunggu Cabor Muay Thai BBG  NEWS Unsyiah Rektor Cup, Mahasiswa STKIP BBG Raih Juara II Bulu Tangkis BBG  NEWS Keren, Permainan Jumat Kreasi PBSID STKIP BBG BBG  NEWS Hamdani Chamsyah, Pemeran Teuku Umar dalam Drama Kolosal Tjoet Njak Dhien